Pelaksanaan Akreditasi SD Muhammadiyah 01 Pencongan Tahun 2016 diselenggarakan pada tanggal 4 dan 5 April 2016 dengan rangkaian sebagai berikut :
1. Kegiatan Pembukaan
Rapat Pembukaan Akreditasi dilaksanakan pada hari pertama pukul 07.30 s.d 08.00 yang dihadiri oleh Tim Asesor, Pengawas Bina, Dewan Guru, Komite Sekolah, Majelis Dikdasmen PCM Pencongan, Kepala Kelurahan dan Perwakilan Paguyuban Wali Siswa.
2. Kegiatan Penilaian Instrumen Akreditasi
Asesor
melaksanakan proses Akreditasi/Penilaian Instrumen Akreditasi yang terdiri dari
8 Standar, yaitu (1) Standar Isi, (2) Standar Proses, (3) Standar Kelulusan,
(4) Standar Pendidik dan Tenaga Kependidikan, (5) Standar Sarana dan Prasarana,
(6) Standar Pengelolaan, (7) Standar Pembiayaan, dan (8) Standar Penilaian
3. Kegiatan Penutupan Akreditasi
Kegiatan
penutupan akreditasi SD Muhammadiyah 01 Pencongan tahun 2016 dilaksanakan hari
Selasa tanggal 5 April 2016 pukul 13.00 s.d 13.30 yang diisi dengan penyampaian
kesan dan pesan dari Tim Asesor selama pelaksanaan Akreditasi di SD
Muhammadiyah 01 Pencongan.
Ucapan
terima kasih dan permohonan maaf dari pihak sekolah kepada Tim Asesor yang
disampaikan oleh Kepala Sekolah.
Foto bersama
Dewan Guru SD Muhammadiyah 01 Pencongan dan Tim Asesor sebelum meninggalkan
sekolah.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar